RUNDOWN ACARA TECHNOPRENEURSHIP COMPETITION DIPONEGORO SCIENCE CHALLENGE ( DSC ) 2014 RESEARCH INCUBATOR CENTRE ( RIC ) UNIVERSITAS DIPONEGORO

Haloo temanteman, apa kabar hari ini? Sudah tanggal berapa ini yaa? *cek kalender* Kurang seminggu lagi nih buat acara Technopreneurship Competition Diponegoro Science Competition. Gimana, udah siap? Kalo udah, jangan lupa cek rundown kita besok biar kita makin semangat yaa. Cekidot disini yaa. S-E-M-A-N-G-A-T 🙂

Informasi Technopreneurship Competition Diponegoro Science Challenge (DSC) 2014

  • Kepada seluruh peserta yang dinyatakan lolos diharapkan segera melakukan pendaftaran ulang dengan membayar sebesar Rp. 70.000,- per orang (fasilitas : makan, snack, seminar kit, sertifikat), pembayaran dilakukan dengan cara transfer melalui no. rekening 00081-01-61-000087-6 (BTN) n. Laila Nur Faizah dan konfirmasi pembayaran via sms ke no 085642393313 (Laila) dengan format : nama ketua tim_universitas
  • Bagi peserta yang membutuhkan penginapan hubungi no 085641951102 (Nurul)
  • Acara presentasi dan expo akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2014
  • Bagi peserta yang membutuhkan surat undangan untuk pengajuan ke universitas silakan

klik disini

  • Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai acara silakan hub. 087771119191 (Alfi)

RUNDOWN ACARA DEBAT ILMIAH DIPONEGORO SCIENCE CHALLENGE ( DSC ) 2014 RESEARCH INCUBATOR CENTRE ( RIC ) UNIVERSITAS DIPONEGORO

Haloo temanteman, apa kabar hari ini? Sudah tanggal berapa ini yaa? *cek kalender* Kurang seminggu lagi nih buat acara Debat Ilmiah Diponegoro Science Competition. Gimana, udah siap? Kalo udah, jangan lupa cek rundown kita besok biar kita makin semangat yaa. Cekidot disini yaa. S-E-M-A-N-G-A-T🙂

DAFTAR PESERTA LOLOS SELEKSI PROPOSAL BUSINESS PLAN TECHNOPRENEURSHIP COMPETITION

Haloo, apa kabar hari ini temanteman? Pasti udah ga sabar nunggu pengumuman peserta lolos proposal business plan technopreneurship competition kan ya? Nah, here we go. Cekidot disini yaah🙂

Jangan lupa yaa ini timeline kita selanjutnya : 27/09/14 expo dan presentasi peserta lolos seleksi overview business plan.

Semangat kakak🙂

PERPANJANGAN MASA PENDAFTARAN DEBAT ILMIAH NASIONAL 2014

Halo teman-teman debaters. Apa kabar hari ini? Ada kabar gembira u/ kita semua nih. Sekarang kulit manggis ada ekstraknya  MASA PENDAFTARAN DEBAT ILMIAH 2014 DIPERPANJANG !! Soo buat temen-temen yang kemaren belom sempet daftar, SEKARANG adalah waktu yang paling tepat !! Ayook tunggu apalagi🙂

Formulir pendaftarannya bisa di download disini.

S&K bisa di download disini.

 

Pamplet_Debat rev

Soo let’s prepare our team guys🙂

 

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI OVERVIEW BUSSINESS PLAN TC

Dari sekian banyak pendaftar, kami mengucapkan selamat kepada teman-teman yang berhasil lolos dan berhak melanjutkan ketahap berikutnya. Untuk yang belum berhasil, terus semangat mencoba dan mengikuti kompetisi business plan selanjutnya😀

Berikut nama-nama peserta yang dinyatakan lolos seleksi overview business plan, yang dapat diunduh disini.

Info selanjutnya dapat diunduh disini.

Demikian, tetap semangat dan salam prestatif !!